Tuesday, May 15, 2012

Hotel Ini Sediakan 21 kamar dengan Tema Berbeda

 Ada satu hotel unik dibilangan Legian, Kuta, Bali yang punya tema sendiri di masing-masing kamar. Dari Disney, sampai The Beatles.
Hotel yang bernama The Spot ini punya 21 kamar dengan tema berbeda. Beragam tema ini terinspirasi oleh figur publik, seniman, makanan, atau fenomena terkenal di dunia!
Tentukan tema kamar Anda sendiri, mulai dari Audrey Hepburn, Beatles, Cupcakes, Disney, Einstein, Friends, Garfield, Historian, India, James Bond, Kennedy, Legian, Monalisa, New York, Opera, The Queen, Rock n' Roll, Simpsons, Tango, hingga Union Jack!
Sama seperti kamar hotel pada umumnya, kamar-kamar tematik di The Spot juga punya beragam fasilitas seperti kamar mandi, pendingin ruangan, lemari pakaian, dan televisi. Konsep ini ditujukan bagi wisatawan domestik dan mancanegara yang tak hanya mencari akomodasi, tapi juga tempat menginap yang punya gaya sendiri.
"Kamar-kamar ini didesain untuk mereka yang punya gaya sendiri, sekaligus sangat nyaman untuk istirahat," tutur Nathania Regina, General Manager The Spot, saat konferensi pers di Poke Suki, Crown Plaza Hotel, Jl Jend Gatot Subroto Kav 2-3, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012), seperti dikutip dari Griyawisata.com.

No comments:

Post a Comment